Thursday, March 19, 2009

Rastiawaty Gunawan

Thursday, March 19, 2009 3:38 AM

perkenalkan nama saya Rasti di Makassar.............awalnya saya mengenal nama Pak Prass melalui radio Smart FM tentang "menyumbang tidak usah menunggu ikhlas". saya sangat senang mendengar nasehat ini...dan ternyata nasehat ini dikutip dari buku Pak Prass.....

singkat cerita, untuk menjawab rasa penasaran saya akhirnya saya membeli & membaca buku Pak Prass........LUAR BIASA !!!!

jujur saya gak tau memilih kalimat yang tepat untuk menyampaikan kekaguman saya pada Pak Prass karena buku bapak sangat inspiratif dan memprovakasi diri saya untuk berpikir & bertindak lebih terarah.
saya sangat senang setelah membaca buku ini karena saya bersemangat lagi untuk lebih giat belajar & berkarya....karena seperti kata Pak Prass "bukannya saya tidak bisa melainkan saya tidak mau bisa"

saya sangat senang & demikian tersanjung jika Pak Prass berkenan membaca email saya ini.

wassalam,
Rastiawaty

No comments: