Sunday, April 5, 2009

Ferdie Dm

Facebook message : 5 April 2009

PAK PRAS HARUS BERTANGGUNG JAWAB !!!!



PAK PRAS HARUS BERTANGGUNG JAWAB, gara2 Bapak....

Saya jadi ter PROVOKASI

Halo Pak, jangan marah dulu.. saya sengaja bikin judulnya gitu, niruin gaya pak Pras, supaya Bapak jadi terprovokasi.
Saya Ferdie, mahasiswa ITB yang waktu itu pernah kirim message ke pak Pras dan udah baca buku nya pak Pras..

Tau ga pak kenapa saya beli buku Bapak?
Sebenarnya dari cover saya bingung bukunya item2 gitu, saya kirain tentang apa karena 'menyiasati pikiran, meraih keberuntungan', terus ada merah2nya, saya baru sadar itu fotonya pak Pras yang diliatin framenya saja.

Lalu saya baca halaman awal. tulisannya "Setelah membaca buku Stephen Covey, tentang paradigma bla bla bla"

koq sama banget seperti saya juga tertarik dengan paradigmanya si stephen covey itu, ...

langsung deh saya coba liat lagi, egh bukunya asik gaya bahasanya dan penyampaiannya...
akhirnya saya beli, dan udah saya baca sampe abis..

Jadi, klo dalam NLP istilahnya ada pacing dan leading, pak pras dari awal langsung PACING ke saya hahaha, terus mulai leading dengan pemikiran-pemikiran pak Pras yang sebenarnya berupa pengalaman sehari-hari dari blognya pak Pras..

Terus, saya ini kan trading dan invest di pasar modal juga, dari dulu nemuin suatu metode yang membuat saya bisa hanya meluangkan waktu 10 menit setiap minggunya tetep bisa profit. Dari dulu saya kepengen nulis buku, ingin mengutarakan pengalaman saya kepada semua orang. Tapi dari dulu ga jadi-jadi karena banyak halangan.

Entah kenapa , gara2 baca bukunya pak pras, saya jadi ter PROVOKASI untuk nulis buku.. Sekarang lagi tahap penyelesaian, saya masih kuliah lagi sibuk2nya semoga aja cepet selesai yah pak..

Nah, pak PRAS harus BERTANGGUNG JAWAB,, harus kasih testimoni.. karena gara2 pak Pras saya jadi nulis buku, apalagi pak pras dosen MM UI, cocok bgt sama temanya ttg ekonomi. haha , metode yang saya pake simpel bgt, ga perlu ada latar belakang ekonomi sama sekali kaya saya juga bisa pakai,.

Nanti klo bukunya sudah jadi saya tunjukkin ke bapak, kasih testimoninya ya pak. oya saya memasarkannya lewat internet marketing dulu, baru cetak buku fisiknya. Selain buku juga ada audio dan video pembelajarannya...

inget ya pak,, harus bertanggung jawab gara2 PROVOKASINYA.. hahahaha

bercanda Pak
Sukses Selalu

Suatu saat kita ketemu pak, saya penasaran sama pak Pras orangnya kaya apa, koq bisa nulis buku kata2nya kaya begitu..

NB: kalo di luar negeri ada Joe Vitale dengan "Hypnotic Writing"nya, di Indonesia ada Pak Pras dengan 'Provokasi"nya.

Sukses selalu PAK
Salam PROVOKASI

No comments: