Saturday, April 18, 2009

Hayatun Nufus


FB 2 Maret 2009

pa,, ad cerita nich,,, cerita yang aku bawa dari sudut kota Cikampek,,

Aku kmrn dpt tawaran pindah kampus,, GRATIS biaya kul + masih dpt gaji yang lumayan. tapi harus kerja disana untuk bantu urus kampus itu... interviewnya langsung sama Ketua Yayasannya [Selevel Bapak yaks,,hehe].
Tapi dengan segala pertimbangan aku putuskan untuk ga mengambil kesempatan itu, salah satunya karna jauh dan kampusnya jujur ajah 'ga banget' [jgn bilang sapa2 yah pa] hehehee,,,, jadi aku tetep di BP sampe sekarang...

Pas pulang dr kampusnya setelah menolak tawaran tersebut, fikirku aku ga boleh nyesel, dan ternyata sedikit terjawab tyuh pa,,,
aku liat Ketua Yayasan disana lagi baca buku PROVOKASI'nya bapak,,,
sambil dia bilang bukunya bagus,,heheee,,,

Hhmmm,,, jadi makin yakin dech aku kalu aku fikir Lebih baik belajar sama yang nulis bukuna aja deh langsung,,, kesempatan yang lebih ok nampaknya,,, heheheeee,,,,,

No comments: