Wednesday, September 15, 2010

Agustinus Thahir

... kesan saya untuk buku anda... unik, berkarakter, apa adanya, terkesan berani, inspiratif dan yang paling pasti adalah provokatif (dalam konteks positif tentunya).

Dan buku anda termasuk buku 'box office' bagi saya ha ha..
 dalam artian buku yang saya dapatkan langsung dibaca dengan intens dan dalam waktu yang relatif singkat sudah terlahap separuhnya ha ha..
saya punya habit beli buku...  karena tertarik dengan cover terus isinya, lalu saya beli... tapi tetap saja keputusan final saya beli karena isinya.. yang saya rasa sesuai dengan yang ingin saya pelajari dan ketahui. walau demikian..  tetap saya puluhan buku itu masih dalam antrian untuk dibaca (walau hanya sebatas kata pengantar dan daftar isi) atau dibuka sampulnya ha ha... itulah kenapa saya katakan buku anda 'box office' ha ha...

terima kasih mas brata... saya belajar banyak hal dari karya tulis dan insight anda.
keep smiling, keep sharing and keep shining.
Cheers for a happy life ! 

Agustinus
Have a nice day and Fantastic life! 



No comments: