Tuesday, November 4, 2008

Opi S. Inayah

Email to pmbrata@yahoo.com, Mon, 12 May 2008
(telah disesuaikan penggunaan huruf besar dan kecilnya)

Nama saya Opi S. Inayah, salah satu supervisor Bumiputera yang mengikuti management training di Sabuga Bandung Jumat kemarin.

Saya sudah tamat membaca buku yang Pak Pras tulis. Wah .. bagus banget pak, saya sangat suka dengan isi dan kandungannya. Yang paling saya suka dan membuat saya kagum adalah kemampuan Pak Pras untuk menegakkan idealisme tanpa menimbulkan friksi dengan orang lain. Salut banget deh ...

Disamping itu, pertemuan dengan Pak Pras kemarin membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari Bumiputera, dimana di dalamnya ada orang2 seperti Pak Pras. Maaf selama ini saya tidak menyangka kalau di Bumiputera. Selama ini saya pernah mengikuti seminar yang diselenggarakan untuk para marketer asuransi. Biasanya penyelenggaranya Ibu Ida Kuraeni, pembicaranya Pak Andreas Harefa, bapak James Gwee, dll. Tapi kali ini pembicaranya adalah Pak Pras yang asli orang Bumiputera dengan materi yang sangat bagus, the big WoW !

---- cut, topik lain

Wassalam,

Opi S. Inayah

No comments: