Wednesday, October 8, 2008

Berly (2)


Berly's Reviews @ his friendster, posted 5/21/2008

(lagi2 dalam bahasa, secara gw jarang baca buku bahasa Indo kalau ga kepepet.. hehe)
Buku yang fantastis utk pengembangan diri, perlu sekali dibaca, dan akan banyak membawa manfaat tidak saja bagi diri sendiri namun bagi masyarakat secara umum. Terutama di masa sekarang, dimana bangsa ini sedang mengalami krisis identitas akut dan dekadensi pola pikir yg kronis.

Sekali mulai baca, susah utk berhenti sebelum habis. Gw aja baca 4 jam non-stop sampe kurang tidur.. hehe dasar gw org katrok..

Gaya bahasanya sangat gamblang dan 'kini' jadi pasti ga susah utk dicerna. Dihantar dalam bungkus cerita2 dan pengalaman pribadi yg sangat mengena.

Ini membuktikan bahwa gw masih harus banyak belajar lagi utk bisa 'memasarkan' dengan teknik yg lebih jitu. Trims Pak Pras, sudah menghabiskan waktu saya utk sesuatu yg sangat inspiratif. Saya tunggu karya selanjutnya yg lebih canggih lagi ya. Sukses!

No comments: