Wednesday, October 8, 2008

Berly

@friendster comment, 21 Mei 2008

(baru plg dr gramed lgsg ngebut baca smpe kelar skrg lgsg isi testi jam 2 pagi, huehuehue)

Dan hasilnya : Luarbiasa!!

Kalau ada yg menganggap judul 'provokasi' terlalu bombastis, maka menurut saya Pak Prass ini justru sedang merendah. Lha iya, karena buku ini lebih dari sekedar itu! Thanks utk telah me-refresh kembali pikiran saya, Pak.

Baca, dan rasakan...

Gaya bahasa dan tuturnya yg ringan membuktikan Bapak ini seorang marketer yang piawai, tahu sekali target pasarnya serta bagaimana 'pacing'nya. Kelihatan sih seperti gak terstruktur sama sekali, namun justru dibaliknya tersirat pola yang dahsyat dan brilian. Kadang intensi-nya dibiarkan mengalir dengan jujur, namun dibungkus sedemikian agar 'cantik'.

Buku ini sebuah karya yang matang secara konsep walau dikerjakan dalam waktu singkat. Pasti sukses, dan entah kenapa saya yakin sekali Pak Prass pasti akan mengagendakan seri lanjutannya (^_^)

Gak percaya? Itu pasti karena anda belum terprovokasi!

P.S: eniwei baswei, saya jadi tahu kenapa dulu bapak suka tugas MP saya. makdarit, hadiah modal tabungan beli mercy nya kudu saya balikin... karena itu artinya bapak subyektif... hehe. tapi nanti kapan2 aja kalo inget ya... hahaha

No comments: