Wednesday, October 8, 2008

Roedi Haryanto

Tuesday, September 16, 2008 1:23 AM


Mohon maaf kalau saya menyebut Mas Pras... (untuk mengakrabkan diri dan karena kita lahir pada tahun yang sama).
Sebenarnya saya mendengar nama Mas Pras sejak Thn. 1998 pada saat di Divisi Eksekutif dan saya di KO. Eksekutif Surabaya II. Syukur alhamdulillah tidak ada angin tidak ada hujan Mas Pras hadir di Surabaya pada saat OUT BOND (Eeeealah..... ini tah Mas Pras yang gantheng).
Minggu Tgl. 07/09/2008 saya pagi-pagi utak atik TV dari chanel satu ganti ke chanel yang lain, terakhir parkir di chanel TVONE acara Apa Kabar Indonesia dan terus terang saya kaget koq pernah liat nara sumber ini (Adri Wongso dan..... #?!?#*" - MAS PRAS.....). Saya ikuti terus acara tersebut sampai selesai dengan komentar terakhir dari Mas Pras...; "Bahwa tujuan hidup kita tergantung dari apa yang ada di PIKIRAN kita sendiri....",
Dari OUTBOND... Buku PROVOKASI.... dan munculnya Mas Pras di TVONE jadi lengkaplah Mas Pras memprovokasi saya.
BRAVO dan ANGKAT TOPI BUAT MAS PRAS.......
Surabaya, 15 September 2008
Salam kenal,
( Roedi Haryanto - KUAK Sby.Rungkut)

No comments: