Wednesday, October 8, 2008

Yudistira S. Aji Soedarsono


Email kam-net@yahoogroups.com
Friday, 16 May 208

asww,
salam hangat

Buat temans yg tidak ikut acara launching buku PROVOKASI, saya beritakan bahwa tadi malam adalah acara launching yang HEBAT!

Selain bukunya hebat, pengarangnya hebat, penerbitnya juga hebat, apalagi yang datang, hebat2.

Komentator resminya : Kang Jalaluddin, Bung Andrias Harefa, Mama Ira Maya Sopha, dan yang lebih hebat, Mas Kiman sang OB asli..

Meskipun terancam oleh mendung, tapi kata Bung PRASS, "Yakin aja, nggak hujan!". Maka, alhamdulillah nggak hujan, karena acaranya di taman yang semi open.

Yang asyik waktu para komentator ngomong:
Andrias Harefa bilang, "Ini buku gila! Cuma gini aja kok ya diterbitkan! Tulisannya pendek-pendek, satu atau dua halaman tiap bab.."

Ira Maya bilang, "Awalnya biasa aja waktu baca, tapi pas udah ditengah ada yang bikin tergugah.." (aku baru tahu klo Prass ternyata teman SMPnya Ira Maya).

Kang Jalal lebih banyak cerita tentang pertemuannya dengan Prass dan tentang Hipnosis. Dia bilang, "Saya muridnya mas Prass, dalam hal hipnosis, tapi murid yang paling sering mbolos.."

Mas Kiman cerita bahwa ketika dia diminta membaca buku ini pertama kali, dia bilang, "Pak Prass, nggak salah ini saya harus kasih komentar?"

Mas Kiman terlihat gugup soalnya duduk di samping Ira maya..

Pokoknya seru!

Saya cuma numpang satu pertanyaan tadi malam, "Tanggal berapa buku keduanya terbit?"
Prass bilang sambil nunjuk ke saya, "Wah .. itu provokator nomor satu!" :-)

Saya jadi ingat waktu kuliah dulu, senengnya nyari seminar yang gratisan di seputar kampus. Trus, nanti kalau ikutan seminar, ada satu rumus yang sy pake : SATU seminar harus bertanya SATU pertanyaan. Jadi harus ambil posisi yang strategis buat bikin "goal".

---- cut -- other topics

No comments: