Wednesday, October 8, 2008

Dewi Meinarti


To:

smp13-84@yahoogroups.com

CC:

utibrata@yahoo.com

From:

meinarti_d@id.smbc.co.jp

Date:

Fri, 25 Apr 2008 08:48:48 +0700

Subject:

[smp13-84] Provokasi...hebat euy !!

Prass..

two thumbs up !!

pulang dari ketemuan sama Uti dll sampai di rumah jam setengah sepuluh,
setelah mandi, sholat dan udah santai, tadi malam itu
rencananya gue mau baca serius...tapi maklumlah, ibu 3 anak...jadi baru
sepintas eh diprotes suami karena anak2 mau makan, bikin PR,
minum obat...halaaah !!! belum lagi persiapan sunah rosul... (upss..)

tapi waktu gue lagi buka2 daftar isinya, gue tersentak ada judul "Berguru
pada Yoyo' "... gue buka... dihalaman 229.... giilleee....
sebelumnya gue pernah baca kata2 ini di milis...enggak nyangka ternyata itu
adalah kisah hidup Padmono "yoyo' " yang inspiratif banget buat Prass...
salut buat Yoyo' juga dari gue !! (waktu SMP gue ngeri deketin cowo2 ini...
abis tukang beler....ternyata sekarang pada hebat semua...)
yo, jangan lupa minta bagian royalti nya !!! hahaha..

adalagi cuplikan kisahnya Cepi, kutipan kalimatnya Dani -DaTum- Tumbelaka
yang sama prass di jadikan inspirasi untuk menulis..
sama komentarnya Ira Maya yang katanya proud of you, prass....(gue enggak
mau bilang gini lagi..takut kenarsisannya bertambah parah !!)

lebih hebat lagi marketing lo yang notabene bininya ndiri.....yang
promosinya pake sistem "nice try..." waktu di sodorin, gue kira
gratis...taunya. ..ehm...
tapi boleh lah buat edisi pertama...nanti di reuni gue bayar ya.. diskonnya
jangan cuma 5 ribu perak dooong !!!!

info buat temen2 semua, buat gue buku lo boleh lah.. pantas di
beli...pantas di koleksi..... eh tentu aja pantas -tepatnya bagus- untuk
dibaca dan di renungi...
gue sendiri Insya Allah mau beli satu lagi buat ngasih ke sahabat di
kantor.....
design depannya by DaTum juga bagus kok dan !! kapan2 bikinin design untuk
box kue2 gue ya ... (hahahaha... )

sekian resensi dari korban pertamanya Prass-Uti..

No comments: