Wednesday, October 8, 2008

Wage Genggong

Monday, August 4, 2008 1:58 AM

Assalammualaikum Wr Wb

Semoga Alloh SWT semakin banyak memberikan rakhmat dan ilmu untuk Mas Pras... sehingga semakin dapat memberi " Manfaat " kepada saya dan kita semua. Sebelumnya mohon maaf bila saya mengirim surat ini kepada Mas Pras, secara kebetulan saya membaca buku " PROVOKASI " dari teman yang baru saja mengikuti outbond di Purwokerto beberapa hari yang lalu, saya sangat sangat sangat tertarik dan ter-hypnosis terhadap isinya, namun saya terus terang masih "Buta" untuk menerapkannya .perlu diketahui saya beberapa kali membaca buku buku tentang motivasi dan pencerahan diri tapi rasanya kok cepet klalen dan gak bisa memotivasi diri apalagi untuk orang lain apa yang salah ?. Padahal pekerjaan saya menuntut agar saya bisa memotivasi orang lain kan !!!!! Jadi saya mohon dengan sangat atas bantuan Mas Pras mengajari saya " Bagaimana cara membaca yang benar " agar saya tidak nunak-nunuk lagi dan langsung nyangkol serta bisa memotivasi seperti yang Mas Pras lakukan . Terimaksih atas jawabannya

Wassalammualaikum Wr Wb

No comments: