Wednesday, October 8, 2008

Lutfi Sriyono


Thursday, 15 May 2008.

buat : prens yg mo diprovokasi Prass ntar malem.

Ass, ane setelah baca undangan Prass jadi inget masa lalu kira-kira tahun 88 dimana Prass waktu ngajuin paper ujian kenaikan dari Penegak Bantara ke Penegak Laksana. Papernya berjudul Usaha Perbaikan Dalam Menangani Ujian Kenaikan Tingkat Penegak Bantara di Gudep Jakarta Selatan 1385-1386.

Yang hebatnya sejak dari SMA doi udah tertarik masalah motivasi, coba baca sedikit pendapat doi waktu itu : "pada hakekatnya ujian bantara di gudep 1385-1386 merupakan sarana belajar bagi yang terlibat di dalamnya. Penguji menguji adalah belajar, dan peserta ujian melaksanakan ujian adalah belajar pula, karena ujian tersebut tidak satu arah, ...." Bagi gw pribadi tulisan Prass sangat berharga en ampe hari ini masih gw simpen buat bahan ngebina di gudep lainnya (satya ku darmakan .... darma ku baktikan).

Yang diatas emang ngebuktiin Prass udah sejak jadul menyukai dan terus memperdalam masalah motivasi, so ... slamet atas penerbitan bukunya yang mo dirayain di Omah Sendok, dan kite-kite bangga setelah Aji ada Prass buat yang laen Insya Allah nyusul.

Wass.

No comments: